Solution Mind Development melayani In House Training, Motivation Training, Outbound Training, Coaching, Counseling, Hypnotherapy baik Personal maupun Corporate hubungi kami untuk temukan solusi ...

Google

Hubungi kami jika membutuhkan jasa motivation training untuk meningkatkan performa team anda, juga sales coaching & life coaching untuk mencapai kondisi puncak dan ikuti paket therapy personal untuk membongkar mental block serta menemukan solusi problematika anda. Kami juga melayani Outbound Training yang dikelola oleh SMD Adventure. We are your Trusted Partner

Jika ingin menjadi Event Organizer kami di lokasi Anda bisa send email ke solution.minddev@gmail.com atau call ke 0341-7097071 atau 0812 527 42542

Jumat, 22 Mei 2009

Kata Kata Motivasi & Inspirasi Untuk Anda

Berikut ini kumpulan beberapa kata Motivasi dan Inspirasi yang saya share di facebook, silakan dibaca dengan mata hati untuk menemukan way of life yang tepat untuk anda pembaca setia blog saya :

Mei Hendra Darma Potensi setiap manusia pastilah sama .. Yang membedakan kemauannya saja .. Karena kemauan (motivasi) berbeda maka hasil yg diraih tak pernah sama ..

Mei Hendra Darma Jangan pernah berharap menemukan bahagia jika anda hanya mencarinya, bahagia hanya bisa diciptakan .. oleh diri sendiri dan bukan dari luar ...

Mei Hendra Darma Jika mimpimu telah teraih segeralah bermimpi lain yang lebih besar .. sampai anda tidak mampu lagi untuk bermimpi ....

Mei Hendra Darma Lakukan visualisasi positif atas hal-hal yg akan anda hadapi & selalulah berharap yg terbaik akan terjadi, niscaya anda akan mendapatkan hasil yg mengagetkan anda ...

Mei Hendra Darma Optimistic people make a habit of explaining things to themselves in a positive way. Pessimistic people explain things to themselves in negative way ...

Mei Hendra Darma John Maxwell : Orang akan bekerja selama 8 jam karena sebuah gaji, akan bekerja selama 10 jam untuk atasan yg baik dan akan bekerja 24 jam untuk pekerjaan yg dicintainya ... Bagaimana dg anda? Esok telah menunggu karya-karya terbaik anda ...

Mei Hendra Darma Waktu tak pernah berputar kembali ... orang-orang yang gagal lebih senang mensia-siakan waktu yg dipunyainya ...& orang yg sukses lebih senang mengoptimalkan waktunya .. selamat weekend rekan2 .. optimalkan waktu anda dengan manfaat ...

Mei Hendra Darma Tidak perlu hebat untuk memulai ... tetapi kita perlu memulai untuk menjadi hebat ...

Mei Hendra Darma Kita tidak pernah mengetahui cinta orang tua kepada kita, sampai kita sendiri menjadi orang tua ...

Mei Hendra Darma Alhamdulillah selalu ada solusi dlm kesulitan .. kesulitan bukan untuk dihindari tetapi kesulitan harus dijalani .. kesulitan adalah kesempatan untuk belajar, asalkan fokus pada tujuan kesulitan pasti terlampaui ...

Mei Hendra Darma Kapan Karir Anda berakhir ? .. Karir anda berakhir saat anda tidak lagi memiliki pandangan positif atas pekerjaan & organisasi dimana anda ada saat ini ... So buatlah mood always positif & tetap bersyukur atas apa yg anda miliki .. Atau tetapkan keyakinan dengan segera melangkah ke arah tujuan lain jika anda ingin mengakhiri karir anda dg karir yg baru ... happy weekend all firends ...

Mei Hendra Darma jika ingin mempunyai anak yg berkarakter konsistenlah keduanya dlm mendidik dan bersikap ... buatlah cerdas emosi dan spiritualnya ... teladan adalah kuncinya ...

Mei Hendra Darma sukses bukanlah membandingkan prestasi kita dg orang lain, sukses adalah membandingkan dg pencapaian kita sebelumnya ...

Mei Hendra Darma Bagaimana membuat productive? Gunakan formula berikut : Feel Good (perasaan positif) --> Self Talk (+) --> Action (tindakan +) --> Love (tindakan berulang menjadi cinta) --> Ikhlas (cinta atas apa yg dikerjakan menjadi Ikhlas) --> Ikhlas make Productive ... dingkat FSALIP ... salam sukses selalu

Mei Hendra Darma Pengalaman adalah guru dari Kesuksesan, tak ada yg gagal yg ada adalah pengalaman, belajar dari pengalaman adalah cara yg cepat meraih kesuksesan .. karena kesuksesan juga sebuah pengalaman ...

Mei Hendra Darma Give Yourself --> Know Yourself --> Be Yourself ... Mengenal Sang Pencipta --> Mengenal kekurangan & kelebihan diri --> Menjadi diri sendiri

Mei Hendra Darma Berapa rupiahpun yang kita berikan dg ikhlas tidak pernah sia-sia .. pada suatu saat akan kembali dengan jumlah berlipat ganda ...

Mei Hendra Darma 3 believe yg harus dimiliki sebagai penjual : 1. Yakinlah anda mempunyai kemampuan utk menjual .. 2. Yakinlah akan produk yg anda jual .. 3. Yakinlah akan perusahaan anda atau tempat anda bekerja adalah tempat terbaik untuk anda ...

Mei Hendra Darma The real success adalah menemukan jalan hidup dalam pekerjaan yg anda cintai ...keep spirit to love whatever you do

Mei Hendra Darma Fokuskan pikiran pada kelebihan yang anda punya .. dan bukan pada kelebihan orang lain yang belum tentu anda punyai ... Sukses tinggal menunggu waktunya ...

Mei Hendra Darma Kesabaran bukan berarti tidak berbuat, namun menunggu saat yang tepat untuk bertindak, dengan prinsip yg benar dan dengan cara yg benar ...

ei Hendra Darma siapa menabur pasti menuai .. jika ingin kaya buatlah orang lain kaya, jika ingin bahagia buatlah orang lain bahagia, jika ingin selalu bersemangat buatlah orang lain bersemangat, jika ingin optimis buatlah orang lain optimis, jika ingin sukses buatlah orang lain sukses ... dst ..dst ..

Mei Hendra Darma dari lokasi Training PPK Sampoerna : " Orang yg tdk pernah bekerja lebih daripada apa yang dibayar adalah orang yg tdk akan dibayar lebih daripada apa yg mereka kerjakan" salam .. work hard & smart

Mei Hendra Darma Keputusan yang baik berasal dari pengalaman, dan pengalaman berasal dari keputusan yang buruk .. so tidak ada "gagal" yang ada adalah pengalaman ..

Mei Hendra Darma Jangan pernah berhenti untuk optimis, karena kadang kita menatap pintu kesempatan yang tertutup terlalu lama sampai terlambat menyadari bahwa ada pintu kesempatan lain yang sudah terbuka .. be optimis ..

Mei Hendra Darma Jika ingin berhasil dalam hidup .. harus siap sukses dan membuat sukses orang lain .. always give & share ..

Mei Hendra Darma Tips tetap semangat sepanjang hari : 1. bangun pagi tersenyumlah walau dipaksa 2. bersyukur bisa bertemu hari yg baru 3. selesai mandi bercermin & sugesti diri "hari ini saya adalah (titik titik ) yg sukses ...saya bisa !!" (tetap senyum) 4. jangan lupa selalu berdoa ..... semangat pagi & berkarya

Mei Hendra Darma Kalo anda memutuskan untuk berpikir, merasa dan berperilaku seperti orang yang anda cita-citakan, Anda akan menjadi orang itu ...

Mei Hendra Darma "When you were born, you cried and the world rejoiced. Live your life in such a manner, that when you die the world cries and you rejoice"

Mei Hendra Darma sakit memang nggak enak .. tapi disitulah saatnya kita memberikan perhatian yang lebih pada bagian yang sakit .. karena di saat sehat jarang sekali kita memberikan perhatian padanya bahkan sering melupakan keberadaan dan kontribusinya ..

Mei Hendra Darma sukses adalah mendapatkan apa yg anda inginkan .. sedangkan bahagia adalah menginginkan apa yg telah anda dapatkan ..

Mei Hendra Darma Cara memanfaatkan waktulah yang membuat seseorang menjadi sukses. Orang sukses pasti membuat setiap waktu yang dipunyainya menjadi bermakna

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Нello just wanted to givе yоu a quiсk hеads
up and let you knоω a few of the pictureѕ агen't loading correctly. I'm not
sure why but I think itѕ a linkіng iѕsue.

I've tried it in two different browsers and both show the same outcome.

http://www.dfw-taxicab.com/2011/05/our-first-blog-post-dfw-taxicab/
Feel free to visit my site taxicab irving texas

Testimoni

Hernawan (Karyawan) : "Membaca ebook bapak Hendra, saya menjadi selalu terinspirasi untuk selalu bersemangat, apalagi bahasa yang ditulis sangat lugas dan membumi. Terimakasih pak saya sudah buktikan manfaatnya.

Agung (Karyawan) : "Awalnya saya ragu untuk membeli e-book bunga rampai motivasi tiada henti, walaupun harganya sangat murah. Namun karena ada sisi amal dari penjualan e-book itu saya akhirnya memesannya. Setelah membaca ternyata isinya sangat menggugah hati saya dan menginspirasi tindakan-tindakan saya dalam meraih tujuan dan kebahagiaan dalam hidup ini. Terimakasih atas motivasi dan inspirasi dari e-book tersebut. Saran saya, sekalian anda beramal miliki segera e-book ini mumpung harganya belum naik.

Pramesti (Mahasiswi) : "saya mahasiswi Unibraw mempunyai problem dalam menyelesaikan skripsi saya. Sebenarnya tinggal sedikit lagi saya bisa lulus namun rasanya berat sekali untuk bisa menyelesaikannya. Teman2 kuliah saya sdh pada lulus dan saya angkatan tahun 2000. Alhamdulillah dengan bantuan dari Solution saya akhirnya mampu merelease hambatan mental saya. Dan di awal bulan November 2007 ini saya berhasil lulus ujian skripsi saya. Thanks God dan Thanks Solution atas bantuannya

Andi (Mahasiswa) : "saya merasakan hal yg luar biasa terjadi pada saya setelah mengikuti therapy di Solution. Semula saya tdk percaya diri dalam menghadapi tantangan dan juga kurang berprestasi, namun setelah ditherapy dan melakukan sub conscious programming saya mampu mengeluarkan potensi diri saya dan saat ini saya bahkan mampu berwirausaha sendiri. Terimakasih atas bantuan dari Solution"

Herman (Pelajar SMU) : "awalnya prestasi belajar saya sangat mengecewakan, seringkali sulit konsentrasi sehingga akhirnya nilai ujian saya jelek. Setelah mengikuti sesi hypnotherapy dari Solution saya mulai bisa berkonsentrasi dan mengakses segala potensi diri dan saya saat ini bisa menduduki rangking di sekolah saya"

Rudy (Manager BUMN) : "Terimakasih saya sampaikan kpd Solution yang telah membantu saya dan team dalam memotivasi diri. Selama ini seringkali saya mengikuti seminar yg diselenggarakan oleh para motivator namun seringkali setelah acara usai motivasi kami kembali ke titik awal seperti semula. Namun setelah mengikuti training Alfa Power for Change & Best Achievement yg diselenggarakan oleh Solution saya dan team mampu mempertahan motivasi diri untuk selalu menghasilkan yg terbaik, khususnya dalam meraih target dari perusahaan"

Susi (Agen Insurance) : "Sebelum saya mengikuti pelatihan Hypnosis in Selling yang diselenggarakan Solution, saya seringkali merasa patah semangat dan selalu terbayang kegagalan saat menjual produk insurance saya. Alhamdulillah setelah mengikuti seminar dari Solution saya mampu membangun personal power saya untuk sukses dan menset mind saya untuk selalu optimis dan Alhamdulillah saya berhasil menjual produk insurance saya dengan lancar"

Lia (Medical Represtative) : "Saya mempunyai problem tidak percaya diri saat berbicara di depan umum, padahal pekerjaan saya diantaranya adalah presentasi dan hal ini menyebabkan saya kesulitan. Dengan bantuan Solution saya bisa menemukan rasa percaya diri dan menghapus ketakutan dan traauma saya saat berbicara di depan umum"